Profile
Join date: Jun 7, 2021
About

Anda dapat menginap COVID aman ketika anda terbang?

Anda akan naik pesawat pada saat ini? Ada diehard wisatawan yang akan mungkin di rumah atau hanya karena mereka pra-memesan tiket pesawat masih beroperasi dan mereka tidak akan mendapatkan pengembalian dana.


Apapun alasannya, pengalaman terbang yang sangat berbeda dari orang-orang yang memabukkan pra-COVID hari-hari ketika kebebasan untuk berinteraksi diambil untuk diberikan.


Jadi hanya bagaimana anda tetap aman? Berikut ini adalah beberapa kiat-kiat umum dan sedikit mitos-penghilang dilemparkan ke dalam untuk mengambil papan


Bagaimana anda akan mendapatkan ke bandara? Mobil vs Kereta api

Melompat pada kereta api lebih nyaman tapi akan ada orang lain di kereta dengan anda dan permukaan yang banyak tangan akan menyentuh. Jika itu ramai akan sulit untuk jarak sosial.


Mendapatkan di sana dengan mobil yang lebih aman (COVID-bijaksana) terutama jika anda mengemudi sendiri. Jika anda sedang didorong, menjaga jendela terbuka dan memakai masker.


Keselamatan bandara

Bandara hub yang melayani orang-orang dari seluruh dunia dengan banyak permukaan di mana COVID dapat hidup. Namun, ada kebersihan protokol di tempat. Setiap orang harus memakai masker di mana saja di bandara dan ketat jarak sosial langkah-langkah di tempat. Betty Ianou perjalanan dari Bandara Stansted di bulan juli ke Swedia dengan Ryanair. Dia mengatakan


Saya cemas ketika saya berangkat tapi ketika aku sampai di bandara, semua orang mengenakan topeng mereka dan sosial yang menjauhkan. Bahkan antrian untuk check-in berlangsung tertib dan santai.


Sisi Penyimpanan vs check-in Bagasi

Perjalanan cahaya dengan tas tangan hanya memiliki kelebihan. Selain tidak memiliki untuk pabrik di sekitar korsel dengan orang lain dalam erat kedekatan, itu satu-satunya cara anda dapat yakin bahwa anda adalah satu-satunya orang untuk menangani bagasi anda.


Menariknya Departemen Transportasi (DfT) menyarankan wisatawan untuk check-in bagasi mereka untuk "mempercepat naik dan turun pesawat". Namun CEO Ryanair, Michael O Leary tidak setuju. Ia menegaskan bahwa mengambil tas tangan berarti akan ada lebih sedikit tangan menyentuh tas anda – tidak ada penangan bagasi. Saran ini datang pada biaya sebanyak Ryanair pendapatan berasal dari check-in bagasi.

Seperti artikel yang diulas oleh agen travel malang juanda ini

Travellora Tour
More actions